Thursday, March 17, 2016

Tips Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang

Gangdroid - Tips Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang , bermain game Clash Royale ini sangatlah memerlukan strategi yang pas agar kita bisa memenangkan terus setiap duel dengan lawan kita, kita harus pandai memilih taktik agar lawan tidak bisa menghancurkan base kita sebelum kita yang menghancurkannya dulu. Dengan serunya game ini saya ingin berbagi triknya disini.

Nah, bagi sobat yang perlu mencoba menggunakan strategi yang saya gunakan dan selalu menang silahkan untuk menyimak beberapa tips dan trik bermain Clash Royale dengan baik dan dengan cepat mendapatkan berbagai kartu di game ini.
Baca Juga : Hal- Hal Harus Dikumpulkan Pada Game Clash Royale

Tips Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang
Tips Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang :
  • Pilih Card Yang Sesuai , Mengapa ??
untuk card ini sendiri biasa nya saya pakai Card Untuk Deff diantara salah satunya Giant , card yang kedua biasanya saya pakai pasukkan serbu , dan yang ketiga pasukan atas seperti Baby Dragon dan Minion , dan Card betahan diantaranya Cannon , tesla dan xbox
  • Serang Dari Satu Sisi Dahulu , Mengapa ?
Untuk Strategi ini bisasanya saya pakai jika menggunakan Card Xbox karena untuk menghabisi benteng musuh yang kosong cukup dengan Xbox dan giant serta minion , sedangkan card yang lain saya taruh disisi sebelah , sampai saat ini cukup ampuh untuk menghancurkan deff musuh .
  • Gunakan elixir Secara Maksimal , Mengapa ?
Dalam menggunakan elixir anda harus memperhatikan gerakan lawan, misalnya jika lawan anda menggunakan lebih dari 10 elixir Card maka anda harus bisa menahan jumlah elixir dan kurang dari yang lawan gunakan.
  • Strateg Bertahan Untuk diposisi Awal , Mengapa ?
Dengan bertahan diawal anda bisa mengetahui kartu yang digunakan oleh lawan dan anda bisa memanfaatkan kekurangan setiap kartu lawan untuk mengalahkannya. dengan begitu kita hanya mengandalkan serangan balik dengan sempurna , atau istilahnya Pelan - pelan tapi pasti .

Demikian Tips Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang Semoga bermanfaat!
Jika kamu punya tips lain yang bisa digunakan agar menang battle Clash Royale, boleh di Share di komentar biar saya masukin sekalian tulis nama anda , hehehehe

Blog ini dibuat untuk mengisi waktu kosong


EmoticonEmoticon