Sunday, November 1, 2015

Cara Cepat Mencapai Crystal dan Master League Di Clash of Clans

Gangdroid - pada kesempatan kali ini saya akan share sedikit tentang Cara Cepat Mencapai Crystal dan Master League Di Clash of Clans , Banyak dari para Clasher yang bingung dengan pemain yang memiliki Town Hall level rendah namun memiliki Trophy hingga ribuan, bahkan bisa masuk ke League tingkat tinggi seperti Crystal dan Master League.

Cara Cepat Mencapai Crystal dan Master League Di Clash of Clans
Saya sempat berfikir apa cara dan rahasianya agar bisa mencapai league dengan tingkat tinggi namun hanya dengan pasukan yang sangat sedikit? Dan rasa penasaran saya pun terjawab.

Ternyata yang mereka mencapai league tersebut agar dapat mendapatkan gem yang cukup banyak, supaya bisa membeli builder hut dan mempercepat pembangunan base. Mereka tidak mementingkan loot, dan yang mereka cari adalah trophy, jadi jangan heran jika base mereka masih lemah karena belum ada yang diupgrade. Setelah builder hut mereka sudah mencapai 3 bahkan 5 buah, mereka baru melakukan farming untuk meningkatkan kemampuan base mereka. Memang agak repot tapi kalian bisa melihat sendiri hasilnya, Untuk menjawab rasa penasaran kalian gimana caranya mencapai league tinggi tersebut, saya akan memberikan beberapa tips yang bisa kalian coba di bawah ini.

1. Jumlah Pasukan
Sebelum farming trophy kita harus menyiapkan beberapa troop , dan troop yang dipilih harus seimbang. Seimbang yang saya maksud adalah adanya tanker atau penahan serangan dan attacker atau penyerang, saya biasa menggunakan Barbarian dan Archer buat jaga-jaga bawah Naga 2 biji aja cukup untuk farming trophy dan farming loot.
Jumlah pasukan yang di bawa juga tidak banyak paling banyak hanya 100 buah saja setiap farming.

2. Target Base
Inti dari cara ini adalah kalian harus pandai menentukan target lawan. Pastikan lawan kalian memiliki Town Hall yang berada di luar basenya agar mudah diserang dan tidak memerlukan waktu yang lama dalam penyerangan sehingga kita bisa farming dalam tempo yang singkat.

3. Buat Antrian yang Panjang di Barrack
Mengapa kita membuat antrian di barrack? Agar kita tidak perlu lagi menyiapkan dan menunggu troop untuk training. Jika kita telah membuat antrian yang panjang walaupun army camp dalam kondisi full, barrack akan tetap memproses training para troop, sehingga saat kita akan memulai serangan selanjutnya tidak memerlukan waktu yang lama.

4. Tips saja
Agar farming trophy kalian lebih efektif, saya ada cara mudah dan singkatnya nih guys.
  • Bawa troop maksimal 50 setiap melakukan farming, 
  • Cari target dengan TH berada diluar base, namun pastikan terlebih dahulu aman bagi kita untuk menyerangnya.
  • Keluarkan troop satu per satu untuk memastikan TH yang kita serang aman dari trap dan jangkauan peralatan defense.
  • Setelah mengeluarkan seluruh troop, sesegera mungkin menekan tombol home pada smartphone kalian, dan mulai kembali Base Village game Clash of Clans .

Blog ini dibuat untuk mengisi waktu kosong


EmoticonEmoticon