Monday, November 9, 2015

Cara Pasang Bravia Engine 3 di Xiomi Redmi Note 3G

Gangdroid - hello selamat malam sobat gangdroid , sudah lama saya tidak update artikel karena mood saya lagi males heheheh ,, mumpung ada waktu ini saya kan share sedikit tentang tehnologi dari Sony yaitu Bravia Engine 3 .

Bravia adalah merek Sony digunakan untuk pasar high-definisi televisi. Nama ini merupakan akronim dari "BEST RESOLUTION AUDIO VISUAL INTEGRTED ARCHITECTURE”. Teknologi ini diklaim dapat membuat gambar dan video yang ditampilkan terlihat lebih baik dengan tingkat pengaturan kontras dan ketajaman yang diatur secara otomatis. Teknologi Bravia berkerja dengan mengurangi jumlah noise serta mengatur tingkat saturasi pada layar Anda. Tujuannya adalah untuk mempercantik tampilan yang dihasilkan oleh layar.
untuk Bravia engine 3 sendiri sudah ane test di Xiaomi redmi note 3G ane , hasilnya pun boleh diacungkan 4 jempoll broo !!!
Langsung saja tutorial penginstallan / pemasangan Bravia Engine !!
Cara Install :
1. Download Bravia Engine Dibawah (Simpan diSdCard)
2. Masuk ke Recovery / CWM
3. Wipe Cache
4. Wipe Dalvik Cache
5. Install ZIP
6. Reboot

Blog ini dibuat untuk mengisi waktu kosong


EmoticonEmoticon