Thursday, March 17, 2016

Hal- Hal Harus Dikumpulkan Pada Game Clash Royale

Gangdroid - Hal- Hal Harus Dikumpulkan Pada Game Clash Royale, Setelah kemarin saya update tentang Apk Clash Royale V 1.2.3 kini saatnya saya menunjukkan Hal- Hal Harus Dikumpulkan Pada Game Clash Royale , karena saya sendiri juga bermain game dari Supercell ini .
setelah saya coba kemarin eh ternyata game ini sangatlah seru broo !!! sekaligus membuat adrenalin lebih menantang (sedikit Lebay lah) .

Hal- Hal Harus Dikumpulkan Pada Game Clash Royale

Baca juga : Cara Bermain Game Clash Royale Agar Selalu Menang
oh iya , bro didalam clan game clash royale kita bisa mengajak battle player 1 clan, atau istilahnya kita bermain Duel dengan teman sendiri, Mantap kan?

Hal- Hal Harus Dikumpulkan Pada Game Clash Royale:
  • Chests Atau Peti Box , Mengapa ????
Untuk Perbedaan Chests atau peti box Ada 3 jenis chests pada game clash royale dengan isi yang berbeda. Di arena 1 Silver Chest berisi 20-25 gold dan 3 Cards, Golden Chest berisi 70-80 gold, 10 Cards dan 1 Rares, sedangkan Magical chest berisi 200-250 gold, 30 Cards, 1 epics dan 6 rares.

Cara mendapatkan Chests bisa dengan cara memenangkan battle dan juga menukarnya dengan gems. Untuk membuka Chests jenis ini menggunakan waktu tertentu yang minimal 3jam , tapi ada juga Free Chest dan Crown Chest. Free chest bisa didapatkan dan dibuka setiap 4 jam sekali sedangkan crown chest hanya 1 kali dalam sehari.
  • Gems , Mengapa ?
Sama dengan gems pada game Clash of Clans, gems pada game Clash Royale berbentuk segi enam berwarna hijau. Gems bisa digunakan untuk membeli gold dan mempercepat pembukaan chests.

Gems pada Clash Royale bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan pencapaian-pencapaian tertentu (Achievements), berhaasil membuka chests dan juga melalui pembelian gems dengan uang asli.
  • Gold , Mengapa ?
Gold pada game clash Royale masih disimbolkan dengan coin berwarna kuning emas. Fungsi gold pada game ini adalah untuk upgrade cards dan untuk membeli cards yang ada di store .

Hal- Hal Harus Dikumpulkan Pada Game Clash Royale

Kita bisa mendapatkan gold jika berhasil membuka chests dan juga dengan mendonasikan cards yang kita miliki kepada player lain yang berada dalam satu clan kita.
  • Cards , Mengapa ?
Cards berisi troop dan senjata yang akan kita gunakan pada saat melakukan battle. Pada awal kita bermain akan mendapatkan beberapa troop. Selanjutnya kita harus membuka (unlock) beberapa karakter troop sesuai level arena. Level arena game clash royale sama dengan league levels di game Clash of Clans, level sama-sama dipengaruhi oleh jumlah tropies.

Baca Juga : Clash Royale V 1.2.3 Apk
Cards bisa didapatkan dengan membuka chests atau dengan melakukan request cards pada clan kita. Untuk bisa upgrade troop kita harus mengumpulkan beberapa card troop sejenis, misalnya untuk meng-upgrade troop Bomber ke level 5 kita membutuhkan 20 card bomber.
  • Tropies , Mengapa ?
Trophies pada game clash royale mengindikasikan kesuksesan kita dalam bertarung. Setiap memenangkan battle maka trophies kita akan bertambah. Namun jika battle kita kalah maka akan mengurangi jumlah trophies yang telah kita dapatkan. Jumlah trophies yang kita kumpulkan akan mempengaruhi level arena kita.

Demikian ulasan saya mengenai Hal- Hal Harus Dikumpulkan Pada Game Clash Royale , saya harap artikel ini menambah pengetahuan bagi Anda sebelum mulai memainkannya.

Blog ini dibuat untuk mengisi waktu kosong


EmoticonEmoticon