Monday, February 29, 2016

4 Kelemahan Game Clash Of Clans

Selemat Malam sobat Gangdroid.com , sudah lama saya tidak membuat artikel dan untuk waktu luang ini saya akan share sedikit tentang Game yg menjadi Favorit saya dan teman yang lain , yaitu Clash Of Clans . 

Jujur aja kalo ditanya tentang game yang satu ini pasti banyak yg menyukainya , tapi tanpa disadari lama-lama game ini akan membuat males anda , kenapa ???

Saya akan memberitahukan kepada anda 4 Kelemahan Game Clash Of Clans yang ini menurut saya sendiri sebagai Pengguna loh !!!

1. Laboratory.
pada dasarnya laboratory dipermainan Clans Of Clans adalah tempat Untuk MengUpgrade Troops kita agar mencapai level Max ,baik itu dari Troops biasa maupun Troops Dark.

Pada Laboratory ini membunyai kelemahan yang nantinya akan membuat "Males" kenapa ?,coba anda bayangkan berapa Troops yang ada dipermainan Clash Of Clans ?? dan berapa Lamanya agar Troops kita bisa mencapai Level Max . pasti anda bisa hitung sendiri waktunya untuk membuat troops anda menjadi level Max .

2. Tidak Ada Dark Laboratory.
Dark Laboratory apakah perlu ?? tentu saja iya karena Hanya Dark Laboratory yang tidak ada , alhasil akan membuat waktu Uprade lebih Cepat dan juga penggunaan Dark Elixer bisa mudah , 

3. Jangka Waktu Boost yg terlalu Sedikit.
sekarang coba anda boost baik itu Barack ,Speel , dan lihat waktu untuk boost hanya 1 jam doang , sedangkan kita untuk melakukan serangan agar mendapat Gold , Elixer Dan Dark Elicxer yang cukup untuk upgrade tidak cukup dengan waktu 1 jam , apalagi kalo pakai troops Barcher , pasti training nya lama .

4. Kurangnya Pembagian Gems.
Selain Jjangka waktu boost yang sedikit , kurangnya Gems juga menjadi titik kelemahan yang menurut saya sendiri , setelah dibandingkan dengan harga untuk boost.

Pembagian gems hanya berlaku untuk Top Clan dan Top Player saja , sedangkan untuk yang lain tidak ada , hanya dapat gems dari GemsBox dan tanaman lain yang tumbuh .
Baca Juga : Cara cepat mendapatkan Gembox

Cukup Sekian dari saya jika ada lupa mohon diingatkan .

Blog ini dibuat untuk mengisi waktu kosong


EmoticonEmoticon